Ikuti Link Ini Dollar Menanti Anda

boss-mails.com

Dollar Gratis

LollipopMails.com

Penting!

Selamat Datang Di Forum INFORMATION & SHARE

Selamat menikmati isi di dalamnya, semoga bermanfaat bagi anda semua.

Minggu, 28 Maret 2010

Cara Mencari Uang Yang Ampuh!!!

Sekali Klik Dapat $$$ 100 Modal awal US$2000
baca dengan seksama, dalami artikel di bawah ini, dan carnah dalam fekiran.!!!!
jangan terburu berfikir negatif
Sebelumnya, saya ingin meminta maaf jika saya mengganggu keasyikan pembaca yang budiman dalam melakukan surfing di internet.
SAYA INGIN MEMBERIKAN INFORMASI BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN UANG (DOLLAR) DENGAN CARA YANG SANGAT MUDAH DAN HASIL YANG PASTI (DENGAN JUMLAH YANG BESAR)
Sebelumnya saya tekankan disini, cara yang ingin saya sampaikan dibawah ini sangat berbeda dengan cara-cara umum (konvensional) yang sering ditawarkan. Disini, modal awal kita untuk mengikutinya adalah Rp.0,- (nol rupiah) bahkan anda akan diberi modal awal cuma-cuma US$ 2,000.
Yang perlu anda lakukan hanyalah, berada didepan komputer, terhubung ke internet, hanya kurang lebih1 jam/hari, tergantung keinginan anda. Anda cukup klik sana-sini banner-banner promosi yang ada, dan uang dollar akan membanjiri rekening anda (paypal, moneybooker atau e-gold).
BERIKUT INI CARA-CARA YANG HARUS ANDA IKUTI DENGAN SEKSAMA :
Anda harus memiliki rekening PayPal, Moneybooker, atau E-Gold terlebih dahulu. Berikut ini saya beritahu cara membuat rekening di Paypal dan e-gold.
=>Cara membuat rekening Paypal:
sangat mudah, anda hanya perlu ke www.paypal.com/ dan melakukan sign up, lalu buat sebuah paypal premier account (GRATIS), ketika diminta informasi tentang kartu kredit pilih cancel. Selanjutnya ikuti sesuai prosedur hingga anda mendapatkan rekening paypal pribadi anda, biasanya nama rekening anda sama dengan alamat email yang anda gunakan untuk register.
=>Cara membuat rekening E-Gold:
Ini juga gratis, klik http://www.e-gold.com, lalu
1. Klik Create an account > I Agree.
2. Account Name: isikan dengan NAMA lengkap sesuai KTP/KARTU PELAJAR.
3. Description, Additional Description : Kosongkan saja.
4. User Name: isikan dengan NAMA lengkap sesuai KTP/KARTU PELAJAR.
5. Description: Kosongkan saja.
6. Alternate Passphrase atau password gabungan huruf dan angka, cara membuat Passphrase yang benar : 12345bikinegold atau jakarta1234, atau anda pilih password dengan mencampur angka dan huruf. Ingat catatlah nomor passphrase anda huruf kecil atau besar karena ini merupakan pin anda.
7. New e-gold Account Passphrase: isi harus sama dengan Alternate Passphrase.
8. New e-gold Account Passphrase again: isi harus sama dengan Alternate Passphrase.
9. Jika anda diminta memberikan alamat e-mail, masukkan alamat e-mail anda, hal ini untuk mengirimkan nomer account E-gold anda.
Setelah anda berhasil bikin account di E-Gold, kira-kira 2 menit maka no.rekening akan segera dikirimkan ke alamat email anda. Buka email anda dan catat dengan benar No REK E-Gold yg telah di peroleh. Simpan baik-baik nomer tersebut.
SELANJUTNYA! ......
Bayangkan kita daftar di salah satu WEB chanel TV swasta USA , dimana pendapatan TV ini dari para pemasang iklan. Untuk menarik para pemasang iklan, chanel TV tersebut harus mempunyai rating yang bagus dengan pemirsa yang sangat-sangat banyak. Rating tersebut dilihat dari jumlah member yang bergabung dan aktif menyebarkan situs itu ke seluruh dunia. Semakin besar rating mereka maka situs tersebut semakin bernilai jual tinggi untuk para pemasang iklan.Jadi kesimpulannya; kita dibayar mahal untuk setiap klik iklan (tetapi ini untuk ukuran orang Indonesia karena perbandingan dolar dan rupiah jauh sekali.)
SEGERALAH ANDA MENDAFTAR

http://lollipopmails.com/pages/index.php?refid=ahlanwasahlan
http://boss-mails.com/pages/index.php?refid=ahlanwasahlan


2. Klik Menu JOIN > Please enter your Email address to sign-up: Masukan E-Mail anda secara lengkap
3. Klik continue
4. Segera periksa Inbox Email anda dan cari email yg berjudul 'boss-mails. com signup URL'.
5. Klik website yg sudah dikirimkan boss-mails.com signup URL' (alamat signup URL, huruf berwarna biru panjang, nomer dua dari bawah). Maka akan muncul kotak seperti ini:
Username: Ketik nama alias atau samaran anda (min 6 digit)
E-Mail: Masukan alamat email anda
First Name: Ketik nama depan anda (harus sesuai KTP/KARTU PELAJAR)
Last Name: Ketik nama belakang anda (harus sesuai KTP/KARTU PELAJAR)
Address: Ketik alamat tinggal anda (harus sesuai KTP/KARTU PELAJAR)
City: Ketik nama kota anda, misalnya Jakarta
State: Ketik nama propinsi, misalnya DKI Jakarta
Zip Code: Ketik kode pos
Country: Ketik nama negara, misalnya Indonesia
Referred by: isi dengan ahlanwasahlan ( jika sudah terisi "ahlanwasahlan" maka biarkan saja)
Select categories of interests to you: Harap anda centang semua, kecuali yang aneh-aneh seperti Blind clicker, Delete me, I use cheat software, keep all my earnings, Me cheater, Nead translator, No email, dll, jangan dicentang.
Select a payment method: Pilih sesuai rekening yang anda mau, apakah paypal, e-gold, atau moneybooker.
Payment account ID: Masukan No Rekening/id rekening anda
Password: Masukan min 6 digit angka (yang gampang anda ingat)
Confirm Password: Masukan lagi 6 digit angka di atas (password)
Terus Klik Tombol Sign Up Maka otomatis uang sebesar USD 2,000 langsung masuk ke account anda di boss-mails.com. Untuk mengeceknya, cobalah meng-klik My Earnings.
Untuk menambah saldo anda setiap waktu, cobalah mengklik Paid to Click atau my inbox, lalu klik banner-banner iklan-iklan yang ada. Mudah bukan?.
Satu iklan berharga ada yang bernilai US 10000 cents (US$100) atau US20000 cents (US$200).
Sesaat setelah anda meng-klik salah satu banner iklan, anda akan terhubung dengan web-site lain (muncul pada jendela baru), yang disitu akan tertulis dalam bahasa inggris yang intinya adalah anda akan mendapatkan sejumlah dollar jika anda berada dalam web-site tersebut selama sekitar 30 atau 60 detik. Setelah 30 atau 60 detik, maka akan muncul keterangan ucapan terima kasih, dan pemberitahuan bahwa uang sejumlah US$100 atau US$200 telah dimasukkan ke dalam account anda. (Mudah bukan ??? dan hasilnya benar-benar dahsyat).
Bila suatu saat banner-banner itu tidak ada, maka tunggulah di lain waktu, maka banner-banner itu akan muncul lagi, dan kliklah. Banner-banner baru biasanya akan muncul lagi setelah 12 jam atau kurang (malahan ada yang hanya 3-4jam), makanya saya sering mengecek account saya dan biasanya ada1-2 iklan baru di e-mail (Mudah bukan?)
Selain itu, anda juga akan mendapatkan bonus tambahan lagi, jika anda memberikan referensi cara ini kepada orang lain, tentu dengan alamat refferal (URL) anda. Caranya, klik refferal central,anda akan mendapatkan alamat refferal anda. Gunakan alamat refferal anda tersebut untuk mengganti alamat refferal saya. Sebarkan kembali email yang telah berisi URL refferal anda ke banyak orang. Setiap satu orang yang mendaftar member baru berdasarkan refferal anda, anda akan mendapatkan bonus tambahan US$200 ke account anda. Gunakan mailing list atau iklan baris gratis di internet. (mudah bukan !?).
Pada awalnya saya sedikit 'skeptis' ketika ingin berbagi informasi tentang situs "boss mails.com" kepada anda...(sangat dimengerti, pada situasi seperti sekarang ini banyak sekali orang yang curiga dan takut ditipu sehingga cenderung 'apriori' dan 'hati-hati/waspada' , apalagi harus berhubungan dengan dunia Internet yang masih sedikit orang menyentuh). I
Diluar dugaan saya, dalam beberapa hari saja, sudah begitu banyak dollar yang sudah saya kumpulkan dengan hanya klik sana sini. Sampai saat ini (kurang lebih 3 minggu) saya sudah memperoleh hampir US$ 50.000 (wow!!). Saya tinggal menunggu dollar yang saya kumpulkan mencapai $300.000. Karena penghasilan kita di Boss-mails baru dapat di ambil jika kita sudah PAYOUT (US$300.000 untuk member biasa, sedangkan hanya butuh US$1000 untuk platinum member) tanpa batas waktu selesainya, kalau selesai otomatis uang kita akan di kirim ke rekening kita.
Anda tinggal melakukannya di tengah-tengah surfing anda di dunia maya. Tidak ada ruginya kan, daripada hanya sekedar mengecek email atau browsing saja.
Khusus, jika anda menggunakan e-gold maka untuk mencairkan Dollar E-Gold anda ke mata uang Rupiah, sebaiknya segera daftar gratis di 'IndoChanger' (semacam MoneyChanger kalau di dunia konvensional) dengan meng-klik link berikut ini: http://www.indochanger.com/?ref= wa2n_mlg
IndoChanger. com adalah salah satu website layanan JUAL/BELI E-Gold di Indonesia.
Agar pelayanan yang diberikan nantinya berjalan cepat dan lancar, isi personal data anda secara lengkap dan benar. Gunakan rekening bank anda yang sudah online, misalnya: BCA, MANDIRI, PERMATA, LIPPO, BNI dll.
Pada prinsipnya, proses ini anda bisa lakukan belakangan ketika dollar sudah di rekening E-gold anda.
Tapi jika anda menggunakan paypal, maka anda dapat menggunakan Dollar yg akan anda dapatkan untuk belanja di internet atau malah dicairkan ke bank di Indonesia, untuk prosedur pencairannya dapat dicari tahu di situs paypal.com. Saya sendiri cenderung menggunakan Dollar saya untuk belanja di internet, entah untuk membeli barang atau account premium rapidshare, megaupload, dll.
Selamat mencoba… Semoga keberuntungan selalu menyertai anda. Salam sukses hasnud
jangan lupa daftar di sini juga ya biar lebih banyak hasilnya ok.!!!!

1 komentar:

  1. SAYA INGIN MEMBERIKAN INFORMASI BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN UANG (DOLLAR) DENGAN CARA YANG SANGAT MUDAH DAN HASIL YANG PASTI (DENGAN JUMLAH YANG BESAR)

    Sangat informatif artikelnya Gan.

    Kalau saya seorang trader, kebetulan nyari uang lewat bisnis forex dan sama - sama mendapatkan akun gratis. besarnya cuma $8, tetapi bila sungguh - sungguh trading profitnya bisa jutaan lo..

    Terus bisa di tarik ke akun pribadi kita di BCA, Mandiri atau BNI tanpa perlu menggunakan epayment prosesor lagi.

    BalasHapus